5 Tips Memilih Smartwatch Yang Kamu Harus Ketahui

15.44.00
5 Tips Memilih Smartwatch Yang Kamu Ketahui - Smartwatch atau yang sobat sebut Jam Pintar merupakan barang masa kini yang sering orang cari untuk memenuhi gadget mereka, Segala Fitur yang ada dan Desainnya yang keren membuat Jam tangan pintar ini sangat populer di kalangan sobat-sobat. Bahkan, sobat bisa membelinya dengan harga yang cukup murah untuk mendapatkan smartwatch yang bagus.

Memilih smartwatch memerlukan pertimbangan yang berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari sobat bahkan menunjang kesehatan sobat itu sendiri. Sayang sekali bila sobat membeli smartwatch tapi menjadi aksesoris biasa-biasa saja.

Sebelum sobat memilih smartwatch terbaik pilihan sobat, tampaknya sobat harus tau panduan tips memilih smartwatch yang bisa memenuhi kebutuhan sobat.

Panduan dan Tips memilih Smartwatch

1. Desain Smartwatch
Desain Smartwacth - Kajadian
Sumber : t3.com
Yang pertama sobat harus memilih desain smartwatch itu sendiri, banyak pilihan desain da tipe yang di tawarkan oleh beberapa merk itu sendiri, pemilihan desain berguna untuk sobat demi menunjang fashion sehari-hari, sobat bisa memilih desain dari beberapa merk mulai dari Apple Watch, Samsung Galaxy Watch sampai Xiaomi Amazfit yang bisa sobat pilih,

Dari beberapa pilihan di atas yang jadi pertimbangan selanjutnya memilih strap yang sobat inginkan, ada beberapa bahan strap smartwatch yang biasanya digunakan mulai dari bahan Stainless steel, kulit bahkan rubber.

2. Fitur Utama
Fitur Utama Smartwatch - Kajadian
Sumber : theverge
Yang Kedua sobat harus teliti Fitur apa aja yang disediakan oleh smartwach itu sendiri, mulai dari panggilan telepon, kirim pesan teks, notif email, media sosial, bahkan fitur kesehatan, yang dimana fitur-fitur ini sangat berguna membantu sobat sehari-hari.

3. Daya Baterai
Ini hal yang harus diperhatikan secara serius, Daya baterai menjadi faktor utama dalam penggunaan smartwatch untuk menunjang sehari-hari sobat, sobat engga mau tiba-tiba smartwacth sobat mati ke habisan daya dengan cepatkan. Jadi sobat harus memerhatikan serius faktor ini sehingga sobat tidak salah memilih smartwatch.

4. Spesifikasi
Hal yang harus di ketahui sebelum sobat memutuskan memilih jam pintar adalah sobat harus tau spesifikasi dari Smartwatch itu sendiri mulai dari GPS, Fitnes Tracker, NFC, Heart rate, Speaker, Pedometer, dan yang lainnya.

5. Sesuai dengan Budget
Yang paling Utama sesuaikan budget sobat sebelum memutuskan membeli smartwatch itu sendiri, sekarang smartwatch sudah memiliki banyak ragam, tipe dan model, dan smartwatch murah sampai mahal, yang bagus sampai biasa saja semua ada, yang terpenting bisa sesuaikan budget sobat , dan jangan sampai menyesal karena salah membeli atau yang tidak sesuai dengan keinginn sobat itu sendiri.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »